PREDIKSI PERTANDINGAN EMPOLI VS JUVENTUS : CAPUTO SEDANG DALAM KEADAAN PRIMA


Impian4D, Empoli – Juventus akan mendapat lawan yang empuk pada akhir pekan ini, Empoli di Stadio Carlo Castellani pada hari Sabtu (27/10). Ini lawan yang tepat setelah Bianconeri lelah melawan Manchester United di Liga Champions.

Empoli belum menang sembilan pertandingan berturut-turut membuat mereka jatuh ke zona merah dengan hanya enam poin dari sembilan pertandingan. Sekarang mereka harus menghadapi juara bertahan di kandang sendiri. Walau begitu, Empoli sempat menahan imbang Milan pada 29 September lalu.

Juventus sedang dalam posisi yang nyaman, usai seri melawan Genoa mereka mendapat kemenangan penting melawan Juventus yang menambah rekor tak terkalahkan musim ini. Juventus juga nyaman di klasemen dengan keunggulan empat poin dari Napoli.


Francesco Caputo
GOAL CAPUTO SAAT MELAWAN AC MILAN


Caputo terus menjadi pemain utama di Empoli, sembilan pertandingan dan dia menyumbangkan tiga gol, tetapi tiga pertandingan terakhir dia belum mencetak gol. Dia juga yang menyelamatkan Empoli saat melawan Milan, golnya memberikan hasil imbang 1-1.


Cristiano Ronaldo

Ronaldo mulai menunjukkan produktifitasnya, sebelum melawan Manchester United dia mencetak dua gol berturut-turut di dua pertandingan (melawan Genoa dan Udinese). Total Ronaldo sudah mengumpulkan lima gol dari sembilan pertandingan di Serie A, tetapi dia belum mencetak gol di Liga Champions.


Prediksi Susunan Pemain
Empoli masih belum bisa memainkan Lorenzo Polvani yang mendapat cedera ACL pada 23 Agustus lalu dan Frederic Vaseli juga masih diragukan saat ini. Juve masih aman, satu-satunya pemain yang pasti tidak bermain adalah Khedira, namun Can dan Mandzukic masih diragukan bisa bermain. Leonardo Spinazzola yang menderita ACL kini sudah pulih.

Empoli (4-3-1-2): Profedel; Antonelli, Maitta, Silvestre, Di Lorenzo; Krunic, Capezzi, Acquah; Zajc; Caputo, La Gumina

Juventus (4-3-3): Szczesny; Cencelo, Bonucci, Benatia, Lobo; Bentacur, Pjanic, Matuidi; Cuadrado, Ronaldo, Dybala

Prediksi Skor

Juventus tentu difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini karena secara statistik mereka jauh lebih unggul. Empoli juga sedang dalam hal yang sulit karena mereka belum meraih kemenangan sejak mengalahkan Cagliari 20 Agustus lalu.

Kekuarangan Juventus pada pertandingan ini hanya masalah stamina, tetapi dengan kedalaman skuat yang dimiliki Max Allegri ini bisa teratasi. Diprediksikan Juventus akan menang 2-0, bagaimana dengan prediksi Anda?

Tidak ada komentar