Indonesia Vs UAE U-19 : Misi Sulit Untuk Garuda !!




Impian4D - Timnas Indonesia U-19 nampaknya menghadapi misi sulit untuk melaju ke perempat final Piala AFC 2018. Selisih gol bisa saja menjadi penentu dua tim Grup A yang berhak melenggang ke babak selanjutnya.

Garuda Nusantara akan melakoni laga pamungkas Grup A kontra Uni Emirat Arab (UAE) yang berlangsung pada 24 Oktober. Misi utamanya adalah wajib menang telak atas Uni Emirat Arab yang kini memuncaki klasemen sementara.



Meski Uni Emirat Arab mengemas enam poin, namun tim berjuluk The Falcons itu punya 'modal' delapan selisih gol. Uni Emirat Arab sudah mencetak 10 gol dan 2 kali kebobolan.


Sementara Pasukan Indra Sjafri yang bercokol di posisi 3 klasemen sementara dengan tiga poin, cuma punya 'modal' satu selisih gol. Cetak delapan gol dan kebobolan tujuh gol. 


Dengan demikian, Witan Sulaeman dkk wajib mencetak gol sebanyak-banyaknya. Minimal delapan gol tanpa kebobolan. 

Bila Garuda Nusantara menang meski cuma mencetak di bawah delapan gol, harapan satu-satunya adalah Chinese Taipei menahan imbang Qatar yang bercokol di posisi dua klasemen sementara. 

Qatar saat ini cuma unggul selisih gol atas Garuda Nusantara. Sementara Chinese Taipei sudah tersingkir karena menelan dua kali kekalahan

Tidak ada komentar